Wednesday, January 9, 2013

Teruntuk Binar Senja



~teruntukmu @binarsenja~

~ @TerkalungRindu: Pagiku berteman sepi, berbinar pada redup mentari pagi.
~ @nyanyianbait: Berkamuflase dalam sinar yang redup, binar matamu nampak.senyummu melengkung,memanipulasi kelabu di lensa mataku
~ @pulangkerumah: #binar warnanya ungu. Rasa yang teratu berujung rindu. #binar yang ku tau. #binar dari cintaku untukmu
~ @nyanyianbait: Hujan menyamarkan binar temaram matamu di balik kegelisahan dirimu
~ @YuliaMetha: Sanggupkah aku kehilangan #binar pagi saat dirimu pergi tak kembali
~ @sebelum_fajar: aku menyambangmu, @binarsenja. Dengan seru dan @senja_kata para malaikat yang merengkuh arasy Tuhan
~ @5_krp: saya bisa melihat itu,binar di kalimatmu,tapi..Tolong hentikan, saya tidak ingin melukaimu. Dan binar itu tak kan kubuang :)
~ @Bad_confused: Lama sudah tak berjumpa rindu hati ingin menyapa walau hanya sepucuk asa,kuyakin dia slalu ada memenuhi binar binar cinta
~ @wawa_lsqa: Tak pelak binar matamu membayangi tiap malam senduku.
~ @MiuRythmz: Binar matanya seterang bintang. Kilaunya menerpaku hangat. Ingin kusimpan dalam hati. Agar binar itu tak padam dan mati.
~ @DAMaaiii: Akan ku ubah ragumu jadi keyakinan. Dengan sedikit puisi cinta yang akan membuat senyummu berbinar.
~ @YuliaMetha Kini #binar yang kupandang di matamu menjadi jingga yang menua di ujung senja
~ @Boedy1Boedy: #binar-binar cinta yang kau beri membuatku merasa tidak sendiri,selalu menemani setiap hari dan membuatku merasa hidup ABADI
~ @Leyla_ZB20: #binar bintangmu slalu menerangi disetiap gelapnya malamku...
~ @syafrinafrin: Binar-binar cinta itu seolah kerlip bintang di angkasa malam. Menakjubkan
~ @DAMaaiii: Cinta yang kuberi tulus, secerah binar mentari dipagi hari dan seterang binar rembulan di malam ini.
~ @MALAIKAT_RINDU: aku kan tetap tersenyum, walau kau telah menghapus #binar cintamu di hatiku
~ @caya_amreta: ... binar bukanlah tanda luapan keyakinan, seringkali binar hanya simbol keraguan ...
~ @SyahSuhe: Akulah #binar pada matamu yang buta, akulah hampa
.~ @ikha_MiracLe: Mereka memandang cinta dengan mata yang berbinar-binar tanpa sadar bahwa cinta yang terpancar hanya nafsu yang menggelegar?
~ @cuplis_imoet: Jangan kau padamkan binar kerinduan yang terpancar dari sudut matamu.
~ @ikha_MiracLe: Ketika kucoba menyulam kembali binar di senyummu, Aku lupa ternyata kau tak butuh itu, Sebab kita tak lagi satu
~ @syafrinafrin: Binar mata itu mulai kelabu. Tertutup emosi dan amarahmu. Binar yang dulu tenangkan takut dan gelisahku. Aku rindukan itu
~ @SyahSuhe: Tinta mulai mengering di @bait_puisi ke sekian, seiring #binar cinta yang sekarat ... kesepian.
~ @eroscaa: saat sedih ku ingin hanya kau yang ada di dekatku, menghapus resahku, mengajakku pada binar kebahagiaan,,, bersaamamu
~ @serpihhati: aku tak sanggup menatap #binar matamu, hatiku bisa jatuh berkeping keping
~ @ikha_MiracLe: Ketika mereka sibuk menyulam rindu semu, sedang aku sibuk merenda binar senyummu dengan kasih sepenuh kalbu
~ @Boedy1Boedy disini aku masih terjebak dalam kegelapan malam,dan masih menunggu #binar matamu meneranginya
~ @ikha_MiracLe: Aku masih disini bertemankan kidung sepi, menyulam binar disenyummu yang tersimpul mati
~ @hatijingga: Mungkin kau tak bisa melihat, saat mataku berbinar girang kala membaca setiap syair rindumu; rinduku terbalas
~ @SyahSuhe: Sampul album makin berdebu, cinta kita kehilangan #binar ikhlasnya.
~ @HeningWicara: Katanya, kini jarang terlihat bintang. Tapi malam ini, aku menemukannya. Bintang itu bersinar di #binar matamu.
~ @sebelum_fajar: pada #binar @binarsenja yang berlalu, kubawakan @Secangkir_ @p_kopihitam kehadapmu @perajutrindu untuk @heningwicara kita
~ @SyahSuhe: Malam berhenti menyadap mimpi, sebab kita kehabisan #binar toleransi. Lihatlah, bulan dan bintang tengah bersimbah darah.
~ @akunkesekian: binar luka menyeruak ke permukaan hati, menangis pilu mendapati kekasih tak kunjung memeluk diri.
~ @wie_rahayu: tetap jaga #binar bintang yang pernah kutitipkan. Meski tak dapat lagi ku pandang, ku harap kau menyimpannya sayang.
~ @SyahSuhe: Bisakah malam ini padamkan lampu? Cukup hidupi #binar tawamu ... itu saja.
~ @senja_kata: Hai engkau yang cantik,dengan #binar mata harapan. Bangunlah..bukankah engkau ingin bertukar cerita,pun merajut asa bersama
~ @sebelum_fajar: maafkan @senja_kata , @bait_puisi ku belum sanggup mengukir #binar mu menjadi @binarsenja dalam @sajak_terakhir
~ @Wisbudiwaelah: Andai kau izinkan aku menghapus #binar kesedihan dari matamu, relaku biar bersatu dalam kesedihanmu.
~ @Wisbudiwaelah: Andai kau izinkan aku menghapus #binar kesedihanmu dari matamu, relaku biar bersatu dalam kesedihanmu.
~ @sajak_terakhir: @sebelum_fajar aku bersamamu @binarsenja dalam @HeningWicara kita lukiskan senyum kita pada @awankusut .
~ @DAMaaiii: Jangan takut, aku lampu yang akan berbinar memperindah mimpimu.
~ @aku_ygterluka: aku tak sanggup melihat #binar matamu,ku pikir itu untuk aku, tapi ternyata bukan untukku...
~ @SyahSuhe: Aku berpasrah, #binar sujudmu menjelma takdir paling megah.
~ @caya_amreta: ... langit gelap, tak ada bintang, dingin, tapi kutemukan #binar cinta di pangkuan ibu ...
~ @sebelum_fajar: hingga @awankusut menyelimuti malam, dan #binar mentari melenyap, @heningwicara ku masih bukan @sajak_terakhir
~ @caya_amreta: ... matanya meredup, kakinya dingin, hawa kematian ber#binar, aku takut ...
~ @caya_amreta: ... #binar keyakinanku padamu terus meredup, sementara #binar rinduku padanya menguat, maafkan aku ...
~ @IngeYiyo: #binar polaris seolah tidak padahal ia yang buat sirius berkilau
~ @mechammi: selama jarak menjadi alasan aku dan kamu untuk saling berdiam, maka #binar cinta yang selalu aku kumandangkan akn senyap, sepi
~ @vita8111: dan binar itu masih dapat ku lihat, meski. tertatih dalam gelap bersama rindu yang kian berkarat
~ @Wisbudiwaelah: Kau bagai penebar kesunyian dalam imajinasiku, kala bening #binar matamu, sudah tak menatapku.
~ @kurniahidaya92: selalu kutulis puisi pelan-pelan, saat pekat malam habis kusesap dan fajar datang ber#binar.
~ @kurniahidaya92: Hujan itulah #binar pertama yang kau titipkan melalui angin, melalui hanjuang puisi.
~ @kurniahidaya92: Hadirmu ibarat #binar lampu yang tak pernah berhenti meredup.
~ @arisna_putri: Segala #binar yang berpendar malam ini, tak akan ada yang mengalahkan #binarmu dalam sukmaku..
~ @tiar_oghe: #binar matamu meredupkan keakuanku di malam yang pekat
~ @afzonweb: #binar penyedap citarasa, sedikit sekejap namun istimewa
~ @CawanKopi: Se#binar rindu ia ambil di almari, menebar diantara hingar-bingar rintik hujan, tergelincir ngilu-memar menggores pelangi.
~ @wie_rahayu: sejak kau lupa #binar pendar pagiku waktu itu. Sejak itu aku tersadar untuk menghindar
~ @DAMaaiii: Yang tak pernah ku lupa itu binar senja yang memantul dimatamu, membuatku buta dan butuh cintamu untuk menuntunku menuju hatimu
~ @gustiiandi: eluhkan rindu saat #binar senyumanmu dalam memori. namun pudar saat ingat aku dan kamu bukan lagi kita.
~ @serpihhati: malam ini wajahmu berseri, diterpa #binar bulan, tak henti kurajut serpihan hati, kujadikan puisi, kuletakkan di dadamu
~ @serpihhati: yang kunamakan #binar itu kamu, ketika senyummu tak lepas kau kulum, memancarkan berjuta cinta ke hatiku
~ @TerkalungRindu: Pada matamu, #binar pelangi merindu padaku, satu alunan dalam lantunan damai kecup keningmu.
~ @MALAIKAT_RINDU: para penyair sedang berkumpul di @Bait_Puisi merangkai 25jt kata indah yang buat malam menjadi ber #binar terang
~ @DAMaaiii: Terserahlah kau mau berbinar atau meredup. Bagiku kau hanya lampu usang yang tak lagi ku butuh.
~ @DAMaaiii: Kata jingga; binar senja itu menipu, mengelabuhi penikmatnya antara nila dan ungu, antara bahagia dan semu.
~ @MALAIKAT_RINDU: malam ini ku menunggu cahaya bintang yang ber#binar tuk menemaniku yang sedang meRINDU kekasih
~ @Wisbudiwaelah: Ku bagai sehelai tisu, yang tak bisa menghapus air kesedihan, di #binar bening matamu.
~ @semburat_senja: Dari semula #binar rindu itu cuma satu..kamu..
~ @serbuk_biru: Kita berpelukan, erat, berusaha mengalirkan rasa yang sama, menyatukan #binar-binar cinta mencipta #binar baru.
~ @e_rahardhian: Mengadulah pada binar cahaya,sebab kilaunya redamkan getir jiwa
~ @Tirai_senja: Senyumanmu, gairah bulan purnama. Sinar matamu, binar gemintang berpendar di langit-langit ingatanku.
~ @serbuk_biru: Ranum rindumu terpancar pada #binar matamu saat kau tatap aku lekat, mari tuntaskan rindu hingga berganti jadi rindu baru.
~ @sajak_terakhir: sajakku tercipta karena #binar matamu, tanpanya aku bisu, takkan ada yang dapat kuucap ataupun kutulis.
~ @pelukis_kata: di suatu waktu dimasa depan, matamu ber#Binar, tak ada lagi tangisan. Cintamu tlah ditemukan.
~ @sahabatsenja: #binar rindu hadir di sudut gelap malam, menjawab kelam hatimu yang menanti sapa sang rembulan.
~ @nyanyianbait: bagai memutuskan mati,melepasmu dari pelukku. Dan mata itu berbinar,sesaat setelah aku telah menjadi mayit hidup benar2
~ @DAMaaiii: Binar senja yang indah seketika mengalun dimataku, saat paras bidadari berkerudung cerah melintas didepanku.
~ @DAMaaiii: Yang tak pernah kumengerti itu adalah binar senyummu. Karena siapa dan untuk siapa? Aku ataukah dia?
~ @pelukis_kata: ribuan bintang tertunduk redup. Kalah oleh #Binar matamu, cinta.
~ @PelukisAsa_: Ku tak pernah lupa akan #binar yang kau lukis di langit senja. Kau takan ingat, bahwa kau membiarkanku menghapusnya sendiri
~ @semburat_senja: Diantara berpuluh #binar bintang dihidupmu,jadikan aku yang paling terang untuk terus memandu senyummu
~ @serbuk_biru: Cinta, kaulah #binar yang kian berpijar dalam kelam jiwaku, laksana kerlip bintang dan pendaran purnama di langit malam.
~ @serbuk_biru: #Binar matamu selalu menggodaku untuk menyelami hatimu lebih dalam. Pria, aku cinta kau.
~ @Sserpihan: Tak perlu dijelaskan.. #binar matamu sudah membuktikan
~ @Errajar: Dan ketika @semburat_senja meredup lalu lesap pada ketinggian. Mari, awali #binar malam dengan suguhan Bait_Puisi kedamaian.
~ @Dada_laut: "Aku menamakannya syair, binar mata paling getir saat air mata mengalir,," @KataSajak @puisinegeri @serpihhati
~ @p_kopihitam: @DAMaaiii Sudahlah, aku tak mau rindu. Karena ia hanya bisa memberiku harapan, yang tak bisa membuat senyumku jadi berbinar
~ @DAMaaiii: Sudahlah, aku tak mau rindu. Karena ia hanya bisa memberiku harapan, yang tak bisa membuat senyumku jadi berbinar. @p_kopihitam
~ @Errajar: #binar matamu seolah memperdayaku. Tak kuasa menahan rindu yang hampir redup.
~ @Leyla_ZB20: meski sang waktu trus berputar dan berlalu, namun semoga #binar ketulusan cinta slalu terpancar dari hatimu..
~ @Rasainiuntukmu: Jangan berfikir kau sendiri di dunia ini,tetapi sadarlah bahwa kau lah yang mempunyai #binar terindah
~ @serpihhati: meski rindumu ber#binar, memancar menembus dadamu, namun hatiku tetap saja tak bergeming, mengingat luka teramat pedih
~ @DAMaaiii: Cahaya jingga yang seharusnya berbinar sore ini mana? Mengapa aku harus lihat tangismu langit? Hujan ini, aku tak suka.
~ @gunsetiawan84: #Binar ku telah kikis habis diujung senja, sisakan peluh dan seberkas cahaya kuning tembaga, tak lama lagi aku tenggelam
~ @DAMaaiii: Tatakata adalah binar terang bagi setiap puisi yang tertulis.
~ @Rindumalam_:  malam,ku cemburu pada semua binar yang memancar dari senyuman tanpa rayuan. sempurna cinta terlukis di sana tanpa perjanjian
~ @Rindumalam_: binar bulan yang selalu muncul setiap malam adalah jawaban dari pertemuan semua rindu, dimana mata kita saling bertemu.
~ @sebelum_fajar: dengan sabar @heningwicara ku menungu #binar indah matamu @binarsenja, hingga @perajurindu tersangkut jarum doa.
~ @PerajutRindu: Jangan kau biarkan #binar mu pudar, masih banyak jiwa yang menanti djinggamu terpendar.
~ @PerajutRindu: Dalam lara hati, langkah kaki terhenti, kan dirimu meninggalkan ku sendiri, tanpa #binar mu kini ku tiada arti.
~ @PerajutRindu: Tak berhenti hati ini merapalkan doa, penuh selaksa asa, kan #binar bintang memenuhi jiwa yang hampa.
~ @PerajutRindu Sampai kapan? Waktu kan beri aku jawaban, ku tunggu #binar senja di ujung jalan, sampai di bibirnya terukir sebuah senyuman
~ @PerajutRindu: Langit malam bertaburkan #binar senyuman, @senja_kata tak kuasa menahan kerinduan, dalam timang asa dan penantian.
~ @PerajutRindu: Tak dapat kukatan, puzzle di hati yang tak terpecahkan, pada langit malam, tanpa #binar rembulan binatang ku tanyakan.
~ @PerajutRindu: Pada #binar bintang ku lantunkan melodi kenang, tuk melepaskan kalu kerinduan, akan sebuah senyuman.
~ @PerajutRindu: Saat senja tiba, ku cari dalam sepihan asa, melihatmu tertawa, pancarkan #binar senja.
~ @PerajutRindu: Dalam malam kulangkahkan kaki ke bukit bintang, ku sapukan pandangku dalam langit malam, begitu #indah #binar bintang
~ @PerajutRindu: Ku rindu kamu #binar ,luluhkan hatiku yang terbakar, rindu amarah pun pudar.
~ @serpihhati: @wawayanggara biarlah senja berkabut pekat, asal hatimu tidak, hatimu yang slalu ber#binar seperti gemintang
~ @DAMaaiii: Masih ada binar setiaku yang akan menjaga cintamu, dari penjahat yang akan mencuri hatimu.
~ @arisna_putri: Adahkah yang lebih berkilau, dari #binar rindumu yang memukau..
~ @sajak_terakhir: pada secangkir @p_kopihitam yang kau racikkan untukku, #binar ketulusan terpancar dari matamu, terima kasih sayang.
~ @trienita03: #Binar cintamu tak juga padam, meskipun ia yang kau cinta selalu membuatmu terluka.
~ @PelukisLara: di#Binar matamu, ada kerlip yang buat diri jatuh hati, meski tak sesederhana itu nanti, saat semua tanya menanti
~ @YuliaMetha: Sebait puisi sebagai #binar untukmu yang jauh disana agar rinduku mengalun pada suara-suara angin yang merdu tersipu
~ @sebelum_fajar: keindahan #binar sang @perajutrindu semoga bukanlah @sajak_terakhir @senja_kata bagi ketulusan sang @binarsenja sejati
~ @padatmerayap: tak ada yang lebih tajam dari BINAR matamu, bahkan mata pedang sekalipun.
~ @YuliaMetha: Aku berharap malam ini kerlipan bintang adalah wujud #binar-binar bahagia yang disembunyikan malam dariku
~ @YuliaMetha: Benarkah #binar jingga itu hanya milik senja dan aku hanyalah sinar yang salah mengartikan terang
~ @sajak_terakhir: aku bermunajat @sebelum_fajar tiba, harap cemas menanti lengkung senyummu @binarsenja dan damainya #binar matamu.
~ @serpihhati: senja ber#binar di matamu, memantulkan rindu yang tak memudar di dadaku
~ @gunsetiawan84: Aku satu dengan hening, berdua dengan sepi, bertiga dengan lara, dan kehilangan yang empat, yaitu #Binar dari wujud elokmu
~ @eroscaaa: kurasakan teduh mu saat menyapa, mendatangkan irama indah, mengalunkan ketaduhan, memberi kehangatan seumpama binar senja
~ @eroscaaa: tak perlu kau bicara, bibirmu pun tak perlu berkata, smua sudah ku rasa dari binar matamu yang penuh cinta
~ @5_krp: "ketigakalinya ku sematkan kalam illahi pada #binar hijau mata persahabatan dan cinta, ya. Tak kan pernah merugi :)
~ @serbuk_biru: Kamu adalah #binar yang selalu ku puja saat fajar tiba, saat senja datang, saat malam memeluk, saat siang benderang.
~ @serbuk_biru: Jangan tinggalkan aku kasih, jiwaku akan kehilangan #binar-nya tanpa cintamu.
~ @serbuk_biru: Jangan redup dulu #binar senjaku, kita belum sempat mengenal satu sama lain.
~ @serbuk_biru: Menanti datangnya senja, telah lama tak ku lihat #binar jingganya di angkasa, kelabu awan mendung lenyaplah kau.
~ @milachaem: #binar yang terpancar dari raut wajah gadis bercadar,elokmu.. Anggun jiwa laksana mawar bermekar..
~ @Rindumalam_: ingin kumiliki, semua binar yang terpancar dari tawamu, hingga tak lagi kujumpai rindu yang berapi-api.
~ @HatiHujan: Pijakan kakiku hampir mengakar sedang cinta yang kupunya tak pernah terlontar aku hanya ingin waktu berputar
~ @SitiSenang: Di balik matamu yang kian kelabu itu, aku terlihat..binar cahaya yang pernah menyinar alam raya..terkubur akhirnya.
~ @DAMaaiii: Meskipun listrik mati. Namun senyummu akan terus berbinar terang, karena aku akan selalu mengaliri hatimu dengan bahagia.
~ @DAMaaiii: Meskipun Listrik mati Namun senyummu akan terus berbinar terang, karena aku akan selalu mengaliri hatimu dengan bahagia.
~ @gunsetiawan84: #Binar keikhlasanmu telah membuat kesetiaanku mengakar sekuat #banir, maka cinta telah ditanam pada komposisi yang #benar
~ @DAMaaiii: Kau bagai binar senja, indah namun cepat berlalu.
~ @berprosa: Langit mendung itu masih setia berpagut, seperti binar senyummu yang kini perlahan surut.
~ @aku_ygterluka: aku suka melihat #binar matamu...jantungku berdetak kagum...tak ku temui mata seindah matamu...membuat aku jatuh cinta
~ @YuliaMetha: Keikhlasan embun hilang oleh #binar sinarannya adalah bukti ketulusanku menjauh untuk tawamu di sini
~ @senja_kata: #binar itu; saat lengan perajutrindu kita bereratan. Menyulam tawa meski awankusut menyusun mendung,duka
~ @YuliaMetha: Entah kenapa #binar siang kali ini hilang ditelan mendung,akankah hatimu masih meragukan sinar mentari
~ @HatiHujan: Kamu binar cahaya dalam suatu spektrum percampuran dua warna nila dan ungu; lembayung baliku
~ @HatiHujan: Telingaku rindu sapaan merdu bibir indahmu, mataku rindu binar cerah dari sepasang sorot pandang indahmu
~ @aldifitra: Mataku matamu bersinar di hatiku bila aku ada di dekatmu ku ingin peluk kamu
~ @sebelum_fajar: sesaat, aku terapung dalam keindahan binar matamu, senja. sebelum kemudian aku tersadar, kaulah @perajutrindu sesungguhnya
~ @senja_kata: Adalah #binar dari mata ayu mu,kekuatan yang menggetarkan rindu di hati saat tak kita tak bertemu
~ @senja_kata: Maaf aku terlambat memahami #binar mu #senja. Air mata menetes dlm @PerajutRindu ku untukmu. Karena entah,aku mengerti resah
~ @MALAIKAT_RINDU: terangiku dengan #binar cahaya cintamu, agar aku tdk terkurung gelap dan sepi, diasaat ku meRINDU mu
~ @Aidil_FZ: | Matamu yang berbinar-binar isyaratkan keraguan hatimu.
~ @sebelum_fajar: dan #binar mataku merajut cinta dari lukisan @perajutrindu @senja_kata, berharap kasih @binarsenja tak lagi terlunta
~ @sebelum_fajar: aku dan @serpihhati merajut #binar matamu dari lukisan @perajut_rindu @senja_kata. berharap @binarsenja tak lagi terlunta
~ @ayunaiii: Saat emosi yang memuncak tak terkendalikan, seketika itu pula #binar teduh tersorot dari matamu menjinakkan emosiku
~ @kanataqqiyyah: hujan selalu berpendar ketika jatuh, layaknya #binar mesra yang kau sebarkan ketika mencintai aku.
~ @bayangan_malam: Ini dukaku; lahir dari #binar indah matamu, mengiris dadaku yang tak mampu mengelabui waktu
~ @pengagumpuisi: Ada #binar bahagia terpancar di matanya, disaat harapan jadi nyata,buat semangat tuk jalani hari ada.
~ @Leyla_ZB20: #binar matamu yang bercahaya meneduhkan hatiku...
~ @terpatri: aku tidak menyesal menatap matamu, #binar yang seharusnya kutatap tetap dilangit, kini cukup dimatamu.
~ @terpatri: #binar matamu menjejali rindu, lagi-lagi aku melinglung bisu.
~ @MemaduRindu: cintaku adalah #binar cahaya yang tak pernah kau sadari kehadirannya.
~ @sebelum_fajar: aku tak ingin @sajak_terakhir membiarkan #binar benar terkapar di hadapan @binarsenja yang selalu menguntai keindahan
~ @serpihhati: di terang binar matamu, kucicipi setitik bahagia, meresap ke dalam dada paling ngilu, tersebab luka belumlah sirna
~ @PelukisLara: yang tak lepas dari pandangan itu #Binar matamu, hal yang buat merindu, dan cinta berawal dari situ
~ @terpatri: apa lagi selain #binar senja, yang kau lukis dilangit sana, aku tak mampu mencermatinya, begitu indah.
~ @sebelum_fajar: @binarsenja dan #binar matamu adalah aku, mematahkan belenggu diri dari kerangka masa lalu yang menghantui


~ dan inilah kami ~

@TerkalungRindu @nyanyianbait @pulangkerumah @YuliaMetha @sebelum_fajar @5_krp @Bad_confused @wawa_Isqa @MiuRythmz @DAMaaiii @Boedy1Boedy @Leyla_ZB20 @syafrinafrin @MALAIKAT_RINDU @caya_amreta @SyahSuhe @ikha_MiracLe @cuplis_imoet @eroscaa @serpihhati @hatijingga @HeningWicara @akunkesekian @wie_rahayu @senja_kata @Wisbudiwaelah @sajak_terakhir @aku_ygterluka @IngeYiyo @mechammi @vita8111 @kurniahidaya92 @arisna_putri @tiar_oghe @afzonweb @CawanKopi @gustiiandi @semburat_senja @serbuk_biru @e_rahardhian @Tirai_senja @pelukis_kata @sahabatsenja @nyanyianbait @PelukisAsa_ @Sserpihan @Errajar @Dada_laut @p_kopihitam @Rasainiuntukmu @gunsetiawan84 @Rindumalam_ @PerajutRindu @trienita03 @PelukisLara @padatmerayap @milachaem @HatiHujan @SitiSenang @berprosa @aku_ygterluka @aldifitra @Aidil_FZ @ayunaiii @kanataqqiyyah @bayangan_malam @pengagumpuisi @terpatri @MemaduRindu



Tema Sajak By: @Bait_Puisi
By: @sajak_terakhir


No comments:

Post a Comment