Sunday, February 3, 2013

Sebuah Kasih Yang Tak Tersampaikan..

Berawal dari perkenalan di sebuah jejaring sosial..
Aku dan kamu saling mengenal.

Seperti cermin..
Aku melihat diriku dalam dirimu.
Dengan jingga senja kau tebarkan pesonamu.
Membius hatiku dengan kilau emasmu.

Masih lekat dalam ingatan..
Pada suatu malam, di bawah teduh sinar rembulan.
Aku dan kamu menyatukan asa masa depan.
Yaa.. Sebuah rumah impian.

~Suara gemericik air mengalir dalam dinding kaca.
Ikan berenang dalam lantai kaca.~

Sama sepertiku, aku pun menginginkan itu.
Dalam angan ku goreskan tinta, ku gambarkan semua.
Hingga suatu saat nanti kan terlaksana.

Namun saat itupun tiba..
Kau menghilang, bagaikan senja yang tertelan malam.
Ku hanya bisa menantimu di altar penantian.
Mengharapkan sebuah sapaan.

Memang benar kata orang..
Penyesalan akan datang kemudian.

Malam tadi..
Di perbatasan malam dan pagi.
Di antara bulan dan bintang kau kembali.
Memecah malam-malamku yang telah lama sepi.
Kau menutup hatiku dengan penyesalan tak terperi.

Kau ceritakan semua..
Padahal ku pikir kau telah lupa.

Dan..
Ternyata aku salah..
Kau masih mengingatnya..
Jalan kita tetap sama.
Hati kita pun masih bermuara pada samudra yang sama.
Namun kita terpisah.. Pada sebuah persimpangan rasa..

Sebuah rasa yang tak mampu ku eja.
Ku hanya dapat menuliskan indahmu pada puisi senja.
Begitu indah..
Dengan kilau djingga kau pancarkan sejuta pesona.
Kau buat aku menangis dalam tawa.

Biarlah.. Semua mengalir sesuai dengan alur-Nya.

Pada selembar kertas ku tuliskan.
Sebuah asa yang kini tinggal sebuah kenangan.
Ya.. Tentang aku dan kamu..
Kan ku simpan dalam angan.

Dalam sujud.. Ku panjatkan doa.
Asaku.. Semoga kau bahagia..
Bersamanya kau wujudkan semua impian.
Yang [dulu] pernah kau impikan..

Dan..
Kau perempuan yang mengetuk rindu yang ku simpan diam-diam.. dalam hatiku paling dalam.

2 comments:

  1. yang bikin ganggu dari tulisan ini, kenapa ejaannya harus "djingga"? :(

    ReplyDelete
    Replies
    1. waaa.. iya kakak, saya jadikan koreksi, trims sarannya.. :) jangan bosen bosen kasih saran dan kritik ya kak :)

      Delete